Tips Menggunakan Parfum Bagi Wanita Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Tips Menggunakan Parfum Bagi Wanita Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Tips Menggunakan Parfum Bagi Wanita Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Tips Menggunakan Parfum Bagi Wanita Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama

 

Tips Menggunakan Parfum Bagi Wanita Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama – Banyak wanita mendambakan mereka bisa tampil sempurna. Tidak hanya cantik dan menarik untuk dipandang, tapi juga harum dan wangi tentunya. Pastinya anda tidak ingin kecantikan yang anda memudar karena bau keringat yang menyengat keluar dari tubuh anda. Jorok banget yaa…anda dan orang disekitar andapun tidak akan nyaman dengan kondisi yang seperti itu…

Menjaga aroma tubuh wanita berhijab yang setiap mengenakan busana panjang, longgar, dan menutup hampir sebagian besar tubuh, merupakan tantangan tersendiri, terutama untuk anda yang hidup di area tropis seperti Indonesia.

Salah satu cara paling praktis menebarkan wangi dari diri anda adalah menggunakan parfum. Menyemprotkan wewangian ke tubuh menjadi rutinitas yang hampir tidak pernah terlupakan. Namun hingga kini masih banyak orang yang salah dalam mengenakan parfum.

Seringkali minyak wangi yang disemprotkan hanya tercium harum saat baru dipakai. Beberapa waktu kemudian, wangi itu hilang seolah tak berbekas. Anda mengalaminya tidak?

Tips Menggunakan Parfum Bagi Wanita Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Jika selama ini idealnya menyemprotkan parfum hanya di titik nadi, siku, leher dan lipatan lutut namum kini hijabers dapat memakai dengan cara berbeda. Yuuk langsung saja kita simak Tips Menggunakan Parfum Bagi Wanita Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama.

1.Pastikan Anda memilih parfum dengan keharuman yang sudah disesuaikan, baik dengan selera maupun kebutuhan acara yang hendak Anda ikuti. Perhatikan pula kandungan parfum. Sebaiknya hindari memakai parfum yang mengandung alkohol. Jadi, pilihlah parfum yang non-alkohol.

 

2. Agar wangi parfum tahan lama, lebih baik Anda memakainya langsung pada kulit tubuh setelah Anda selesai mandi.

Hindari menggunakan parfum saat tubuh sudah berkeringat karena aromanya bisa menjadi kurang segar.

Memakai parfum sebelum berkeringat karena penyerapan parfum ke pori-pori kulit akan sempurna, namun apabila sudah terlanjur berkeringat namun anda tetap saja memakai parfum maka percuma saja, karena parfum yang anda pakai akan mengalir bersamaan keluarnya keringat dari pori-pori. Solusi minimal dari saya apabila sudah terlanjur berkeringat, maka usap memakai handuk yang kering terlebih dahulu keseluruhan yang berkeringat terutama bagian yang akan di semprot parfum.

 

3. Meskipun tubuh Anda sudah dalam keadaan bersih, jangan semprotkan parfum disembarang bagian. Agar parfum awet dan tahan lama, biasakan memakai parfum itu di daerah nadi (bagian lengan dan leher bawah telinga).

Yang di harapkan apabila dipakai di bagian nadi seperti leher dan lengan agar awet menempelnya karena keringat yang keluar dari leher otomatis akan menjalar kebawah sehingga parfum akan mengikuti keringat dan bau parfum akan merata kedaerah badan sekitar leher. Kenapa yang di pakaikan parfum nadi bagian lengan, karena lengan atau tangan anda bergerak kemana saja apa bila akan memberikan sesuatu kepada orang lain, jadi orang yang akan di beri itu akan otomatis mencium bau parfum yang dipakai di lengan.

 

4. Agar lebih percaya diri, biasanya sebagian wanita juga menyemprotkan minyak wangi pada pakaian yang mereka kenakan. Anda sering melakukannya? Tidak masalah, tapi sebaiknya menyemprotkan parfum dengan jarak yang terlalu dekat. Semprotkan parfum minimal 30 cm dari pakaian untuk wangi parfum melekat sempurna pada serat pakaian.

Selain membuat keharuman parfum tahan lama, menyemprotkan parfum dengan jarak yang tepat bisa menekan resiko munculnya noda parfum pada pakaian Anda.

 

5. Kalau kalian pakaiinner,semprotkan saja di situ agar tercium ya atau pakai di pergelangan tangan. Tapi kalau baju kalian panjang dan takut tertutup semprotkan saja di hijab bagian dalam agar tidak meninggalkan bekas..

 

6. Pastikan jangan semprotkan parfum dekat dengan kulit wajah. Sebab, bisa membahayakan kondisi kulit, terutama untuk Anda yang memiliki kulit wajah sensitif.

 

Nah, itulah beberapa Tips Menggunakan Parfum Bagi Wanita Berhijab Agar Wangi Parfum Tahan Lama. Semoga beberapa tips diatas dapat bermanfaat bagi anda sekalian. Oiyaa… jangan lupa untuk memilih aroma parfum yang lebih lembut namun tetap bisa menutupi bau keringat anda. Semoga anda bisa tampil dengan lebih maksimal dan percaya diri.

 

Hijab Lovers Favorit:

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.